BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 20 November 2009

8 Best Memorable Moment Goo Hye Sun and Lee Min Ho


o1. Goo Hye Sun dan Lee Min Ho sepakat kalau adegan Frist Kiss Jan Di dan Jun Pyo di taman bermain adalah adegan susah buat di lupain. Soalnya menurut mereka itu adegan yang paling susah karena saking nervous-nya mesti take sampe berulang-ulang.

o2. Kelar BBF, Hye Sun suka kepergok jalan berdua, malah ada sebuah sumber yang bilang, 'ya mereka emang dekat banget tapi mereka gak pacaran'. Di beberapa foto yang diambil paparazi, nunjukin kalo mereka kelihatan happy banget.

o3. Goo Hye Sun selalu nervous pas adegan kissing sam Lee Min Ho. Kalo ditotal ada sekitar 8 adengan kissing.

o4. Waktu Goo Hye Sun ngalamin kecelakaan mobil, Hye Sun udah ngarep banget mobil yang melintas di depannya adalah mobil Lee Min Ho dan ternyata bener. Hye Sun pun berterimah kasih banget sama Min Ho yang udah jadi dewa penyelamatnya.

o5. Pas di lokasi syuting BBF, Hye Sun ngasih hadiah kaca ke Lee Min Hoo. Karena suka melukis, Hye Sun sengaja ngegambar karakter Goo Jun Pyo di balik kaca itu, khusus buat Lee Min Ho.

o6. Pas interview di sebuah majalah, ketauan kalo Hye Sun dan Min Ho punya banyak kesamaan, terutama soal makanan dan tempat nongkrong favorit. Satu lagi mereka juga sama-sama suka ngelucu, Min Ho pernah bilang kalau Hye Sun kayak babi dan berat badannya bisa bertambah terus karena kebanyakan makan. Bukannya marah Hye Sun malah senyum-senyum gak jelas.hihihi..

o7. Saking akrabnya Goo Hye Sun udah punya panggilan kesayangan buat Lee Min Ho yaitu Siberian Husky, itu loh salah satu jenis anjing Siberia.

o8. Salah satu adegan yang gak bisa dilupain Hye Sun adalah farewell kiss waktu episode-episode terakhir syuitng BBF. Karena waktu syuting yang makin mepet, semua adegan dituntut perfect, biar gak harus take ulang. Nah itulah yang bikin Hye Sun nervous abis.

cr : Kiki Soeulmate Buminoz II@facebook

0 komentar: