BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Juli 2009

Perpisahan Jun Pyo and Jan Di



Adegan penuh uraian air mata nampaknya masih akan mewarnai hubungan Jun Pyo dan Jan Di.

Kencan perpisahan ini diusulkan oleh Jan Di yg memutuskan utk meninggalkan kenangan yg indah antar dirinya dan Jun Pyo utk terakhir kali.

Jun Pyo yg tidak tahu menahu soal hal itu mengatakan pada Jan Di,”Hari apa ini? Apa ada yang ulang tahun atau menang lotre?”

Sepanjang hari itu Jan Di memilih utk tidak memancing pertengkaran dengan Jun Pyo. “Alangkah menyenangkan jika tiap hari bisa spt ini.”

Jun Pyo kemudian mengatakan,”Aku punya permintaan. Kenapa kau tidak mengatakan kau suka padaku. Aku sudah mengatakannya berulang kali padamu,” berharap bisa mendengar pengakuan perasaan Jan Di padanya.

Jan Di menjawab permintaan Jun Pyo dengan mengatakan,”Aku suka padamu, Aku suka padamu sampai pada titik dimana aku berusaha begitu keras utk tdk menyukaimu dan berharap bisa melupakanmu. Tapi aku tak bisa, seberapa keraspun aku berusaha.” Kemudian Jan Di bersandar pada Jun Pyo dan dengan malu2x ia mencium bibir Jun Pyo.

Adegan ini harus diulang sampai 7 kali karena terganggu dengan angin yg amat kencang. Adegan kencan perpisahan ini akan ditayangkan pada episode ke 23.

0 komentar: