BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Juli 2009

I KNOW NOTHING ELSE BUT LOVE by Geum Jan Di at Jun Pyo birthday


kedae ne kyeote seon sun gan.

Ke nun bici nomu choa.

hojenen urotjiman onelen.

tangsin tteme naeilen haengbok halkoya.

anolguldo…olguldo…

ani motdo ani ani.

buderoun sarangmani pilyohessoyo.

jina gan sewol mudu icoborike.

tangsin opsin dan harudo ijen.

sarang bakke… sarangbakke nan molla!!




in indonesian :

saat engkau berdiri di sampingku

aku sungguh suka sorot mata itu

kemarin aku menangis tetapi hari ini

karena engkau… besok aku akan bahagia

(bukan karena ) wajahmu … ( bukan karena ) wajahmu..

juga bukan karena penampilanmu yang lembut, bukan itu…
aku hanya butuh kelembutan cinta…

waktu yang telah lampau semuanya akan terlupakan

tanpa engkau, hanya seharipun … saat ini

yang aku tahu hanyalah cinta…

0 komentar: