BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 05 September 2009

Trendy Mag Interview "MinSun" [old news]




T: Dalam drama, rambut keriting keong Gu Jun Pyo sangat menarik, sehingga ada trend baru, apakah Lee Min Ho suka dengan gaya rambut itu? Butuh berapa lama penataannya?

Lee Min Ho: Saat awal-awal syuting, menata rambut perlu waktu 1-1,5 jam. Setelah syuting sudah berjalan lama jadi lebih cepat, cuma perlu 20-30 menit sudah selesai. Tapi keriting keong ini tidak bagus, merasa seperti rambut tante-tante (tertawa)


Lee Min Ho: ( menjawab lagi) kalian merasa rambutku bagus keriting apa lurus?
(yang hadir di lokasi berteriak, apapun gayanya tetap ganteng, bagus!)

Lee Min Ho: Beri aku waktu 30 menit untuk mengeriting (tertawa)
(TRENDY: Lee Min Ho aslinya orang yang lincah dan suka bercanda, dan kalau tertawa jadi sangat memikat!)

Lee Min Ho: Aku tidak dapat mengerti kenapa gaya rambut keriting keong seperti tante-tante ini bisa jadi trend? Mungkin karena dramanya sangat disukai (tertawa)

T: Di Boys Over Flowers banyak adegannya, mana yang paling berkesan?


Gu Hye Sun: Paling berkesan adalah adegan Geum Jan Di dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya di sekolah. Terutama adegan dilempar telur dan ditaburi tepung ke seluruh badan itu. Kalau sekarang diingat-ingat, rasanya sangat susah, dan sampai terasa sedikit menakutkan.

T: Semua orang seharusnya paling terkesan dengan tendangan memutar Geum Jan Di buat Gu Jun Pyo, itu sangat sulit kan?


Gu Hye Sun: Itu sekali saja OK!, iya kan sutradara?! (Gu Hye Sun sengaja bertanya dengan nakal pada sutradara dibawah panggung) Karena tendangan memutar itu dilakukan stuntman (peran pengganti). (tertawa)


(TRENDY: Lee Min Ho yang berada disamping mendengar jawaban ini, juga tidak tahan tertawa. Karena penampilan lucu kedua pemeran utama, sekali lagi mengundang teriakan penonton di lokasi)


T: Kalau Lee Min Ho, paling terkesan adegan mana?


Lee Min Ho: Adegan kecebur di kolam renang dalam suhu dibawah 0 derajat itu. Saat syuting adegan itu, air dikolam renang sudah membeku. Saat itu, para kru tidak henti-hentinya menuangkan air panas ketubuhku, bantu aku menghangatkan tubuh, jadi keadaan hari itu masih lumayan. Yang paling menyakitkan adalah hari setelah syuting adegan tersebut, saya harus masuk rumah sakit karena panas tinggi. Kalau dipikir-pikir sekarang, rasanya saat itu benar-benar sulit.


(TRENDY: benar-benar sulit! Terima kasih karena kesusah payahanmu, kami bisa melihat drama yang bisa dinikmati, hidup Lee Min Ho!)

T: Lalu adegan ciuman? Ceritakanlah adegan ciumannya, bukankah itu adegan penting dalam percintaan.

(TRENDY: Gu Hye Sun setelah mendengar pertanyaan, tersipu malu menundukan kepala, terus memainkan tangannya sendiri)

Lee Min Ho: Dalam drama itu adegan ciuman dengan Jan Di semuanya ada 8 kali, pada awal-awal syuting adegan itu sedikit tidak wajar karena belum terlalu akrab. Kemudian untuk adegan ciuman selanjutnya, pelan-pelan mulai ada chemistry karena sudah lama syuting. Jadi lebih wajar. A~ Apa aku sudah membocorkan adegannya?! Di Taiwan baru diputar, aku sudah mengatakan semua adegan ciumannya.

(TRENDY: Setelah bicara ini, semua di lokasi tertawa, fansnya yang perhatian menghibur dia dengan bilang: Tidak apa-apa, semuanya akan terus menonton)

(TRENDY: Gu Hye Sun yang mengira dirinya sudah tertolong, tidak perlu menjawab pertanyaan yang membuat muka merah ini, tidak disangka dikejar pertanyaan. Dan Lee Min Ho yang melihat Gu Hye Sun malu jadi ragu dan tidak tahu harus bagaimana cara menjawabnya. Kemudian Lee Min Ho tidak tahan untuk bercanda dengan bilang : Kalau kamu ragu begini, akan membuat orang merasa adegan ciuman denganku tidak baik loh)

Gu Hye Sun: (tertawa) mm…ini adegan ciuman terbanyak yang pernah ada dalam drama yang aku mainkan, jadi saya merasa malu (setelah bicara, menundukan kepala merasa tidak enak hati) .


T: Didalam cerita, percintaan Jan Di dan Jun Pyo mendapat tentangan yang besar dari ibunya Jun Pyo, jika dalam kehidupan nyata, orang tua menentang kalian bersama orang yang disuka, kamu akan bagaimana?


Lee Min Ho: Akan kabur dong! (tanpa ragu)
(TRENDY: karena ucapan Lee Min Ho, fans di lokasi berteriak, dan ada orang yang langsung teriak : bawa aku pergi!, pergi bersamaku saja)

Lee Min Ho: (menjawab lagi) tapi hari berikutnya pasti sudah tertangkap orang tua (tertawa)



T: Jika benar-benar kabur, kamu mau pergi kemana?


Lee Min Ho: (Malu) akan pergi ketempat yang ada lautnya

T: Lalu Gu Hye Sun bagaimana? Apa kamu akan pilih kabur?


Gu Hye Sun: (Bicara dengan baik-baik) jika orang tua menentang, maka akan menyerah.



T: Kabarnya Gu Hye Sun makannya paling rakus, kemampuan makannya lebih besar dari F4, benarkah?


(TRENDY: Saat Lee Min Ho mendengar pertanyaan ini, tertawa lepas sampai tidak memperdulikan Gu Hye Sun malu atau tidak)

Gu Hye Sun : Karena syuting sangat melelahkan, jadi rasanya ingin makan terus, setelah makan tidak akan merasa lelah. Tapi kemampuan makanku memang lebih besar dari pada ke-4 pria F4, makanan yang aku makan benar-benar lebih banyak dari mereka (tertawa).



Lee Min Ho: Biasanya saat orang merasa lelah, tidak ada tenaga, sering merasa tidak bisa makan, Gu Hye Sun malah kebalikannya, dia gunakan makanan untuk menambah tenaga.



T: Gu Hye Sun kulitnya sangat putih, dan bagus. Bisa beritahu kami trik kecantikannya? Bagaimana kamu memelihara kulit putih?



Gu Hye Sun: Makan enak, tidur cukup.


Lee Min Ho: Kecuali itu semua, dia sepertinya tidak ada cara perawatan yang lain (tertawa).

Gu Hye Sun: Iya, dan biasanya tidak terlalu sering berjemur dibawah matahari, jadi sering keluar malam untuk melakukan aktivitas, tapi juga karena duduk disamping Lee Min Ho jadi terlihat lebih putih! (tertawa)


T: Sepertinya hubungan kalian bagus, bisa ceritakan pada kami bagaimana perasaan kalian terhadap masing-masing?


Lee Min Ho: Setelah kerja bersama 6 bulan, bergaul dalam waktu lama, sekarang jadi teman yang sangat akrab, dan seperti kenal tidak hanya 6 bulan, lebih mirip teman baik yang sudah kenal dari kecil.


Gu Hye Sun: Lee Min Ho aslinya orang yang akrab dan easy going, walaupun sekarang sudah akrab tapi aku merasa sekarang atau saat pertama kali mengenal dia, Lee Min Ho tidak terlalu banyak berbeda.


T: Dalam drama, Gu Hye Sun banyak adegan pakai baju berenang, bisa ceritakan pada kami? Apakah karena pakaiannya lebih konservatif, sebenarnya untuk menutupi bentuk tubuhmu?


Gu Hye Sun: Setiap kali mau ada syuting pakai baju renang, 1 hari sebelum syuting aku usahakan mengurangi makan, berharap hari berikutnya pakai baju renang terlihat lebih kurus sedikit.

Tapi setelah selesai syuting mulai lagi makan dengan gilanya (tertawa)

( Lee Min Ho yang dari tadi hanya melihat keluar jendela, mendengar hal ini ikutan tertawa). Karena ingin menyesuaikan dengan tampilan Jan Di yang merupakan siswa sekolah jadi pakaian renangnya dipilih yang “one piece” tertutup. Malah terlihat lebih cocok dengan perannya! Sebenarnya makin tertutup, malah semakin baik


T: Lee Min Ho belakangan ini merambah dunia tarik suara dengan singlenya, Gu Hye Sun tidak hanya mengeluarkan novel karya sendiri, belakangan ini juga jadi sutradara film. Selain ini apa bakat lain yang kalian banggakan tapi sekarang ini belum dikeluarkan?


Lee Min Ho: Sebenarnya saya tidak membatasi diri untuk berkembang dalam 1 bidang atau 1 hal, berharap bisa mengeluarkan kemampuan sendiri dalam berbagai bidang, tapi sekarang ini yang utama harus meningkatkan kemampuan akting sendiri.


Gu Hye Sun: Akhir Juni akan menyelenggarakan pameran tunggal, dan Juli mulai akan meluncurkan album pianoku, tapi sekarang masih belum dipastikan apa ada waktu untuk tampil.


T: Beberapa hari ini datang ke Taiwan, apa ada barang yang membuat terkesan atau makanan yang enak?
(Saat mendengar pertanyaan ini, Gu Hye Sun menunjukan senyum manis khayalan khas Jan Di. Jadi ingin tahu sebenarnya dia sedang teringat makanan apa?)

Gu Hye Sun : Bebek peking. A…a…a…..

Lee Min Ho: Ya aku juga sangat terkesan dengan bebek peking, ada sayap ikan juga, itu sangat enak.


source : http://minozindo.wordpress.com

0 komentar: